BEM Mojokerto Bentuk Aliansi BEM Mojokerto Raya

Mahasiswa Mojokerto Bentuk Aliansi BEM Mojokerto Raya
BEM Mojokerto Bentuk Aliansi BEM Mojokerto Raya

Matamojokerto | Mojokerto – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang berada di wilayah Mojokerto Kota dan Kabupaten membentuk Aliansi BEM Mojokerto Raya (ABEMORA) pada Sabtu, (27 Februari 2021).

Pelaksanaan yang berlangsung di Pendopo Rumah Rakyat Kota Mojokerto turut menghadirkan oleh Forkopimda Kota Mojokerto, tamu undangan dan perwakilan mahasiswa dari setiap kampus di Mojokerto kota dan kabupaten.

Walikota Mojokerto Ika puspitasari dalam sambutannya menyampaikan, Fungsi mahasiswa sebagai pemimpin masa depan harus bisa mengawal Mojokerto lebih maju.

“Mahasiswa harus bisa meneruskan pembangunan, tidak hanya infrastuktur tetapi bisa juga ke perekonomian dan SDM di Kabupaten dan Kota mojokerto,”. Jelasnya.

Sementara itu, Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan sebastian dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana mestinya mahasiswa adalah penyampai aspirasi masyarakat harus peka pada lingkungan sekitar.

“Saya tahu tugas dari mahasiswa adalah penyampai aspirasi masyarakat. Tapi kalo berdiskusi seperti ini kan lebih elegan. Sekarang udah bukan jamannya dikit-dikit demo.” Sambutnya.

Ketua Kegiatan, Tsabit ikhmadi mengatakan, kegiatan ini sebagai awal inisiasi mahasiswa mojokerto yang independen untuk mengawal kepentingan rakyat.

“Tetap solidkan aliansi biar kita bisa independen, jadi kita bergerak atas dasar hati nurani bukan request dari pihak luar”. Tandasnya.

Kegiatan ini berlanjut dengan pembahasan Garis Besar Haluan Kerja (GBHK), pemilihan Koordinator dan tuan rumah pertemuan selanjutnya.

Baca Juga  Mengganggu Warga Mencari Tempat Parkir, PKL Ditertibkan Satpol PP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *