Dikaitkan dengan Inter Milan, Hernan Reguera : Aguero bahagia dengan Cityzens

Matamojokerto.com | Sepak Bola – Beredarnya rumor akan kepergian Lautaro ke Barcelona membuat Nerrazuri mempersiapkan Langkah untuk mengganti posisinya, dan nama Aguero masuk dalam radar perburuan posisi tersebut. Bomber tajam asal Argentina tersebut belakangan sering kali dikaitkan dengan klub raksasa eropa, salah satunya yaitu Inter Milan yang berpotensi kehilangan Lautaro Martinez yang semakin santer diberitakan akan merapat Barcelona pada musim ini.

Kontral Aguero di Etihad Stadium yang akan berakhir pada 2021 membuat spekulasi masa depannya beredar luas. Selain inter, beberapa klub raksasa eropa lain yang berminat dengan servis dari striker ini diantaranya yaitu Real Madrid dan Napoli.

Beredarnya rumor spekulasi masa depan Aguero membuat sang agen angkat bicara. Pasalnya, peluang bagi pemain argentina yang berusia 31 tahun tersebut untuk meninggalkan Mancester City pada musim panas ini hamper sepenuhnya tertutup.

“Sergio memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2021 dan tidak ada kemungkinan baginya untuk pergi sebelum itu,” ucap agen Hernan Reguera kepada laman FCInterNews.it.

“Kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu. Saya belum berbicara dengan Inter dan alasannya sangat sederhana, yakni Aguero bahagia dengan Cityzens dan tidak punya niatan berpindah klub.” Imbuhnya.

Kini dalam Aguero sudah mengoleksi 23 Gol dalam 30 pertandingan kompetitif Bersama Mancester City sebelum musim 2019/2020. Sayangnya wabah Virus Covid 19 membuat pertandingan Premier League dihentikan sejak bulan Maret lalu.

Baca Juga  Hasil Final Coppa Italia : Juventus vs Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *