Hatrick Mengantarkan RB Leipzig Membantai Mainz

matamojokerto.com | sepakbola – RB Leipzig kembali masuk kedalam persaingan perebutan juara Bundes liga setelah berhasil menaklukan tuan rumah Mainz.

Tak tanggung tanggung Leipzig menghajar tuan rumah dengan 5 gol tanpa balas pada laga yang di selenggarakan di Opel Arena, Minggu (24/5/2020).

Timo Werner bermain sangat gemilang karena mampu mencetak hat-trick pada laga ini dan mampu mengantarkan klub yang di belanya naik ke posisi tiga klasemen terpaut 7 poin dari pemuncak klasmen, Bayern Munchen.

Masih berlaga dalam stadion kosong, RB Leipzig langsung menancap gas sehingga mampu mendominasi permainan sejak peluit pertandingan dimulai. Berkat umpan silang dari Konrad Laimer yang mampu maksimalkan oleh Tino Werner untuk memecah kebuntuan pada menit ke-11.

gol pertama ini menjadikan tim tamu semakin bergairah, dan terus memberikan tekan kepada tim tuan rumah. 12 menit kemudian gol ke-dua tercipta, dengan memaksimalkan umpan silang dari Marcel Sabitzer sundulan dari Yussuf Poulsen mampu mengoyak gawang dari Florian Muller.

mendapatkan tekanan bertubi tubi membuat Minez semakin lama semakin kehilangan permainannya. Pertahanan mereka terlihat sangat terbuka dan mudah di tembus oleh penyeran Leipzig. Akhirnya gawang mereka kembali jebol 10 menit menjelang babak pertama berakhir.

Berawal dari serangan balik cepat, Leipzig menciptakan situasi kemelut di kotak penalti Mainz sebelum akhirnya sontekan terukur Sabitzer bersarang di gawang. Leipzig pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Di awal kedua, skuat Julian Nagelsmann semakin beringas dalam melakukan serangan. Satu gol pun tercipta lagi di menit ke-48. Sebuah tusukan dari Kevin Kampl berujung pada umpan manis kepada Werner dan mampu di konversi menjadi gol ke-duanya, sekaligus merubah papan skor menjadi 4:0.

Baca Juga  Dikaitkan dengan Inter Milan, Hernan Reguera : Aguero bahagia dengan Cityzens

Amburadulnya pertahanan dari Mainz, mampu di maksimalkan oleh pasukan Leipzig. Umpan manis Poulsen melalui tendangan bebas mampu di teruskan oleh Werner untuk melengkapi Hat-trick-nya. Dan skor 5 : 0 bertahan sampai Peluit Berakhir.

Susunan Pemain:
RB Leipzig (3-1-4-2): Peter Gulacsi; Dayot Upamecano, Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg; Konrad Laimer; Marcel Sabitzer, Christopher Nkunku, Kevin Kampl, Dani Olmo; Yussuf Poulsen, Timo Werner.

Mainz (3-4-2-1): Florian Muller; Jeffrey Bruma, Jeremiah St. Juste, Moussa Niakhate; Ridle Baku, Pierre Kunde, Edimilson Fernandes, Aaron Martin; Jean-Paul Boetius, Robin Quaison; Karim Onisiwo. (DIY)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Baca Juga  Juventus Melaju Final Piala Coppa Italia Setelah Menahan Imbang Ac Milan
%d blogger menyukai ini: