Istri dalam Kondisi Haid Malah Dijual Suami Layani Threesome

Gambar Ilustrasi

Matamojokerto | Mojokerto – Meskipun sang istri dalam kondisi Haid, tidak menyurutkan niat AZ (39) untuk menjual istrinya kepada pria hidung belang untuk melayani hubungan threesome di salah satu hotel Kota Mojokerto, Jawa Timur.

AZ (39) yang diketahui berasal dari Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik berhasil diamankan tim Cyber Polresta Mojokerto pada Sabtu (9/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB di salah satu hotel diwilayah Kota Mojokerto.

Wakapolresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian. S.ST., S.H., M.H, Dalam Konferensi pers di depan kantor Polresta Mojokerto Selasa (12/1/2021) Mengatakan, Suami tega menjual istrinya yang sedang haid kepada pria hidung belang lantaran membutuhkan uang untuk biaya berobat ayah sang Istri.

“Berawal dari laporan masyarakat dan dikuatkan dengan cyber monitoring tentang kejadian adanya dugaan perdagangan orang di salah satu hotel Kota Mojokerto pada tanggal 9 Januari 2021 Pukul 09.00 WIB. Kemudian pada pukul 14.30 WIB, Satreskrim Polresta Mojokerto menggrebek hotel tersebut.” Ungkpanya

Konferensi Pers Polresta Mojokerto, Selasa (12 Januari 2020)

Saat digerebek AZ bersama istri serta satu pria hidung belang dalam keadaan telanjang bulat usai melakukan hubungan threesome atau seks bertiga.

“Dan ditemukan pelaku suami, istrinya dan pria hidung belangnya dalam keadaan telanjang badan setelah melakukan hubungan intim,” ujar Kompol Iwan.

Wakapolresta Mojokerto juga menjelaskan, di dalam kamar hotel tersebut ditemukan 2 buah kondom yang telah terpakai dan satu kondom belum terpakai serta uang pelaku hidung belang Rp.1.500.000 yang telah diberikan pada suami korban.

“Dia (pelaku) sudah 2 kali menjual istrinya untuk melakukan threesome dengan tarif Rp. 1,5 juta durasi 2 jam. Pelaku juga menawarkan foursome dan swimger namun belum ada yang deal,” terang Iwan.

Pelaku akan dijerat pasal 296 KUHP tentang perdagangan orang dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara. (DIY)

Baca Juga  Penemuan Mayat diduga Korban Begal Gegerkan Warga

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *