Jelang Ramadhan, Ayola Sunrise Mojokerto Gelar Aksi Bersih-bersih Makan Pahlawan

Mojokerto | matamojokerto – Ayola Sunrise Hotel Mojokerto menggelar aksi sosial bersih-bersih taman makam pahlawan, Minggu (11/04/2021).

Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi menyambut bulan Ramadhan tahun 2021 dan sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan untuk mengenang jasa jasanya.

Dimana mana biasanya jelang ramadhan banyak dari keluarga para pahlawan yang ziarah dan untuk memberikan rasa nyaman ketika pengunjung melakukan ziarah.

“Aksi bersih lingkungan ini merupakan implementasi dari salah satu kegiatan ayola Sunrise hotel Mojokerto yaitu corporate sosial responsibility atau CSR kepada lingkungan sekitar,” Public Realation Ayola Sunrise Hotel, Ade Firmansyah.

Selain itu, mereka juga menabur bunga di makam dan membagikan nasi box kepada panjaga makam serta warga sekitar.

Sementara itu, salah satu peziarah, Purwanto mengapresiasi kegiatan tersebut. Hal itu karena ia berpandangan saat ini jarang yang peduli untuk melakukan bersih makam pahlawan.

“Sekarang sudah sangat jarang yang masih peduli sekitar apalagi untuk peduli bersihkan makam pahlawan, saya sangat senang ada kegiatan seperti ini dan berharap banyak lagi orang yang peduli,” imbuhnya.

Baca Juga  Mayat Tak Berbusana Ditemukan Mengapung di Sungai Berantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *