Kopri PK IKHAC Memberikan Santunan Terhadap Anak Yatim dan Duafa dalam Acara KOPER

Acara Pembagian Santunan Terhadap Anak Yatim Dalam Kegiatan KOPER

Matamojokerto | Mojokerto – Menyambut Hari Lahir(Harlah) Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) yang Ke-53 tahun, Kopri Komisariat KH Abdul Chalim menggelar KOPRI Berbagi (KOPER) dengan memberikan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa di Balai Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Mojokerto pada, Sabtu (28 Nivember 2020).

Sebanyak 30 anak yatim dan 30 lansia se- Desa Bendunganjati mendapatkan bantuan dalam bentuk paket sembako berupa beras, minyak, mie, dan gula dalam kegiatan kali ini.

Kegiatan kali ini juga turut Mabinkom PMII Komisariat KH Abdul Chalim, Limmatus Saudah, Ketua PC KOPRI Mojokerto, Windy Aistikoma, Ketua PMII Komisariat KH Abdul Chalim, M Arifin, Ketua KOPRI Komisariat KH Abdul Chalim, Nur Hafiyah, dan Sutrisno, Ketua Ranting NU Desa BendunganJati.

Riza Aisyah, dalam sambutannya mengaku bahwa acara yang terlaksana ini dipersiapkan hanya dalam kurun waktu satu minggu.

“Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan baik, semoga bisa membawa manfaar bagi sesama,” ujar Riza.

“Dari sini kita bisa membuktikan bahwa perempuan juga bisa memberikan kemanfaatan bagi sesama,” pungkas mahasiswa asal Lampung ini.

Senada, Sutrisno, Ketua Ranting NU BendunganJati menyampaikan ungkapan terimakasih lantaran anak-anak dibawah koordinirnya bisa berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

“Saya berharap mbak-mbak KOPRI ini bisa menjadi bagian dari organisasi yang bisa terus memberikan manfaat bagi sesamanya,” harap Sutrisno. (DIY)

Baca Juga  Kebakaran Gudang Cat di Mojokerto, Sempat Terdengar Ledakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *