Lalu Lintas Semrawut, Lampu Traffic Light Mati

Foto Lalu lintas di perempatan Trowulan
Foto Lampu Lalu Lintas di perempatan Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto

Matamojokerto | Mojokerto – Lalu lintas di persimpangan jalan raya nasional di Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto menjadi semrawut akibat Traffic Light tidak berfungsi.

Tidak berfungsinya traffic light yang sudah beberapa hari ditambah ramainya kendaraan di persimpangan empat ini menjadikan arus lalu lintas terhambat.

Faiz, salah seorang warga setempat mengatakan, matinya lampu merah di daerah Trowulan ini sudah terjadi beberapa hari lalu.

“Pada hari Sabtu (31/10/2020) kayaknya sudah tidak berfungsi,” kata Faiz di lokasi traffic light, Rabu (04/11/2020).

Faiz juga menjelaskan, jalan itu merupakan jalan nasional sehingga arus lalu lintasnya sangat ramai dan berbahaya,

“Dari arah selatan banyak truk melintas, juga bus yang menuju atau pulang dari makam Troloyo. Saat melintas itu situ ya was-was. Saya berharap segera ada perbaikan dari dinas terkait,” ujarnya.

Kasi Pengendalian dan Operasional UPT LLAJ Dishub Jatim, Yoyok Kristyowahono menjelaskan, sudah melaporkan dan melakukan upaya pemeriksaan.

“Itu memang menjadi tanggung jawab Dishub Jatim. Tadi pagi sudah dilakukan pengecekan dan mau diperbaiki,” jelasnya dilansir dari Faktualnews.co.

Setelah diperiksa ternyata ada komponen-kompenan yang perlu diperbaiki. Namun pada saat melakukan pemeriksaan petugas tidak membawa alatnya.

“Ternyata komponen yang rusak tidak sesuai perkiraan. Ada komponen lain yang rusak. Akan tetapi petugas tadi tidak membawa alat,” ungkapnya.

Dia juga akan segera memperbaiki lampu merah yang tengah tidak berfungsi ini.

“Petuagas nanti akan kembali sore harilah mungkin dengan membawa alat yang dibutuhkan. Mohon bersabar,” katanya. (DIY)

Baca Juga  Penampakan Awan Berbentu Puting Beliung Gegerkan Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *