Mayat Tak Berbusana Ditemukan Mengapung di Sungai Berantas

Foto evakuasi mayat perempuan tidak berbusana

Matamojokerto | Mojokerto – Sesosok mayat perempuan tak berbusana ditemukan mengapung di Sungai Brantas, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24 November 2020).

Saat ditemukan oleh warga Desa Ngingasrembyong kondisi mayat sudah membusuk dengan kondisi telanjang dan posisi tengkurap tanpa busana, sekitar pukul 06.00 WIB.
“Tadi warga sekitar Desa Ngingasrembyong yang lihat pertama kali ,” kata Yogi, salah seorang warga di lokasi.

Warga langsung melapor ke BPBD saat mengetahui hal itu, dan langsung ditindak lanjuti oleh tim relawan TRC BPBD dan kepolisian.

Setelah menerima laporan dari warga, mayat dievakuasi ke pinggir sungai dan dibawa ke RSUD RA Basoeni Gedeg untuk proses penyelidikan.

Kondisi mayat yang sudah mulai membusuk membuat sulit dikenali dan juga kesulitan mengidentifikasi identitasnya karena kondisi tubuhnya sudah membengkak dan menghitam.

Tim Relawan TRC BPBD Kabupaten Mojokerto, Slamet mengatakan, mayat berhasil dievakuasi dan sekarang masih dalam proses identifikasi.
“Sudah dibawa ke RSUD RA Basoeni untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Dari pemeriksaan awal jasad korban diketahui lecet dan bengkak, karena sudah beberapa hari di dalam air.

Dirinya belum bisa memastikan umur jenazah tersebut. “Kalau dilihat sekilas sekitar umur 14 sampai 16 tahunan, Untuk memastikannya akan di cek di rumah sakit,” jelasnya.

Sementara, Kapolsek Gedeg AKP Edy Purwo mengaku kesulitan mengidentifikasi jenazah perempuan itu, karena terkendala kondisi jenazah yang sudah rusak.

“”Kami hanya bisa melihat jika jenazah itu adalah perempuan. Ciri-ciri tidak bisa lagi dikenali karena memang kondisinya yang sudah rusak. Perkiraan sudah seminggu hanyut di sungai,” paparnya.

Soal penyebab kematiannya, dia mengatakan masih menunggu hasil dari visum. “Luka itu belum kami identifikasi pasti apa penyebabnya. Ini akan dilakukan visum dan akan ketahuan pasti penyebab kematiannya,” tandas Edy Purwo. (DIY)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Baca Juga  Identitas Mayat Tak Berbusana di Kemlagi Akhirnya Terungkap
%d blogger menyukai ini: