Update Terbaru Covid 19 di Kabupaten Mojokerto

Matamojokerto.com | MOJOKERTO – Update mengenai kasus Covid 19 di Kabupaten Mojokerto mengalami peningkatan, di hari ke-2 hari raya idul Fitri (25/5/2020) pasien terkonfirmasi positif terinfeksi Covid 19 menyentuh angka 29 Orang, atau meningkat 5 orang.


Menurut data yang di rilis oleh Covid19.jatimprov.com, bahwa Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebesar 542 orang, dengan rincian (dalam pantauan sebesar 282 orang; selesai pemantauan sebesar 260 orang; dan yang meninggal berjumlah 0 orang) ; Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sudah mencapai 79 orang, dengan rincian (dalam pengawasan sebanyak 47 orang; selesai pengawasan sejumlah 23 orang; dan yang meninggal sebanyak 9 orang); terkonfirmasi Positif sejumlah 29 orang, dengan rincian (sembuh sejumlah 2 orang; dirawat sebanyak 26 orang; dan yang meninggal sejumlah 1 orang).


Ardi Sepdianto selaku juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Mojokerto menjelaskan, “tambahan lima pasien membuat jumlah pasien positif Covid 19 di Kabupaten Mojokerto menjadi 29 orang.”


Dari tambahan 5 pasien positif pada malam hari ini (25/5/2020), dua diantaranya dari kecamatan Jetis, yaitu pasien laki laki dari warga desa Lakardowo, berinisial J yang sudah berusia 79 tahun;
Pasien laki laki dari warga desa Mlirip, berinisial MA yang berusia 29 tahun.
Satu diantaranya dari kecamatan Gedeg, yaitu pasien perempuan berasal dari desa Terusan, berinisial SA berusia 63 tahun.
Selanjutnya yaitu dari kecamatan Pacet, seorang perempuan berasal dari desa Warugunung, berinisial LF yang memiliki usia 29 tahun.
Dan yang terakhir yakni dari kecamatan Mojosari, seorang perempuan yang berusia 52 tahun, berinisial S, asal desa Mojosulur.


Dengan adanya penambahan kasus baru tersebut, Ardi menghimbau kepada masyarakat agas terus mematuhi anjuran dari pemerintah, seperti penerapan sosial distancing termasuk saat melalui hari raya idul Fitri ini. (Diy)

Baca Juga  BSI KOTA MOJOKERTO BERUPAYA AKTIF KEMBALI SETELAH PANDEMI COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *